Tahun 2020, Mantan Pacar Masih Marah? Ini Dia Penyebabnya!

Mantan Marah

Yah, namanya juga perpisahan siapa sih yang mau berpisah dengan kekasih yang sangat kita cintai ? Tidak semua orang bisa menerima perpisahan yang terjadi dalam hubungan cinta.

Walaupun sudah berganti tahun baru, belum tentu mantan pacar bisa memaafkan tentang semua kesalahan yang sudah terjadi. Bisa jadi, mantan pacar masih marah dan masih menyimpan emosi pada dirimu.

Dengan hal tersebut, maka harapan untuk menjalin pertemanan akan terasa sulit. Nah, kira kira karena apa apa mantan bisa marah padamu ? Yuk cari tahu di bawah ini :

Akan Membuat Hidupmu Lebih Sulit Dari Sebelumnya

Perpisahan ini bisa menyebabkan ketidaknyamanan pada mantan. Bukan karena marah yang masih menyelimuti perasaan mereka, namun ia akan mengganggu kehidupan sehari harimu.

Masih Meninggalkan Komentar Pasif

Dengan kamu tidak terkoneksi melalui media sosial, hal ini bisa membuat mantan pacar kamu bisa menghindari dirimu. Bisa jadi, ia hanya melihat unggahan foto mu dengan kehidupan yang baru. Namun, jika kamu masih terhubung dengan mantan melalui media sosial dan ia akan meninggalkan komentar yang tidak menyenangkan karena rasa marah yang ia rasakan.

Memaksa Teman Untuk Lebih Berpihak

Realita yang sangat tidak menguntungkan jika kamu memiliki mantan pacar di satu komunitas pertemanan yang sama. Sangat mungkin untuk kamu agar bisa tetap berteman dengan mereka, namun setelah berpisah atau justru malah kamu sendiri yang tidak memiliki teman.

Pamer Kebahagiaan Berlebihan

Setelah berpisah dengan pasangan, pasti banyak orang berharap mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan bahagia. Jika mantan pacar kamu benar benar sudah bisa berdamai dengan keadaan dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik, ia tidak harus memamerkan kebahagiaanya.

Namun, jika kamu memamerkan kebahagiaanya secara berlebihan, membuktikan bahwa dirinya juga bisa kamu lalui tanpa mantan pacar kamu, dan sebenarnya ia masih menyimpan amarah pada dirimu.